Software dan Alat Pengunduh Film Otomatis Di Broflix.co


Video ada di mana-mana, di setiap situs web, setiap halaman, dan setiap forum. Jika Anda ingin mengunduh video yang disematkan dari situs web apa pun, ikuti panduan berikut ini (lengkap dengan aplikasi). Tidak ada cara 'terbaik' untuk mengunduh video yang disematkan dari situs web Broflix. Kisaran berbagai teknologi web dan format video berarti tidak semua metode akan bekerja dalam semua situasi. Untungnya, kami akan memberikan cara bagus untuk mengunduh video tanpa menginstal perangkat lunak ripping video tertentu ke komputer Anda.



Menggunakan Ekstensi Browser

Cara paling sederhana untuk mengunduh file film yang disematkan adalah menggunakan ekstensi peramban tertentu. Ada beberapa di luar sana untuk sebagian besar browser. Inilah beberapa yang saya gunakan dan yang berhasil.

1.     Flash Video Downloader

Flash Video Downloader adalah addon Firefox yang menambahkan panah kecil ke jendela browser. Saat panah itu berubah menjadi biru, ada video tersemat di laman yang dapat diunduh ekstensi untuk Anda. Klik tanda panah, pilih video dan unduh. Addon ini berfungsi di beberapa situs web jadi cukup bagus jika Anda adalah pengguna Firefox.

2.     Video Download Helper

Video DownloadHelper adalah ekstensi lainnya. Kali ini memiliki kompatibilitas Firefox dan Chrome. Seperti Pengunduh Video Flash, ekstensi ini akan menambahkan ikon ke bilah peramban yang akan berubah warna saat mendeteksi video di laman yang dapat dikerjakannya. Klik ikon, pilih video dan unduh. Seperti Pengunduh Video Flash berfungsi di sebagian besar situs web yang telah saya uji.

Menggunakan Aplikasi Online

Jika Anda tidak menggunakan Firefox atau Chrome atau tidak ingin menggunakan ekstensi peramban, ada beberapa alat atau aplikasi online yang bermanfaat yang dapat membantu. Mereka pada dasarnya adalah situs web dengan alat ekstraksi yang dibangun di dalamnya yang berfungsi dengan video yang disematkan.

1.     Savefrom.net

Savefrom.net adalah situs web yang sangat bermanfaat yang bekerja dengan banyak situs web video populer termasuk YouTube. Ini juga berfungsi pada halaman web lain dengan video yang disematkan. Tangkap URL halaman, tempelkan ke halaman dan pilih pencarian. Halaman ini memproses dan mengidentifikasi video jika dapat dan kemudian memberikan opsi untuk kualitas. Pilih kualitas yang Anda inginkan dan klik Unduh.

2.     Videograbby

VideoGrabby melakukan banyak hal yang sama dengan savefrom.net. Setelah Anda mendapatkan skema warna kuning keabu-abuan, situs ini berfungsi dengan baik. Tempel URL halaman ke dalam kotak dan tekan Go. Ekstraktor akan mengidentifikasi video jika dapat dan menawarkan opsi kualitas. Pilih kualitas dan unduhan yang Anda inginkan.

Kedua situs ini bebas digunakan dan berfungsi dengan baik. Mereka kadang-kadang melambat pada waktu puncak tetapi itulah yang diharapkan. Jika tidak, keduanya bekerja dengan baik di berbagai situs web besar seperti rajadrakor.me.

Komentar